Sukses Usaha Pulsa Dengan Konter Sendiri

Banyak sekali langkah yang bisa Anda lakukan dalam mencapai kesuksesan secara finansial, salah satunya dengan cara berdagang. Usaha dagang merupakan usaha yang sudah ada sejak zaman dahulu hingga menjadi pekerjaan yang banyak menghasilkan uang. Salah satu usaha dagang tanpa menggunakan modal yakni bisnis jualan pulsa dengan konter sendiri.

Usaha konter dengan jual pulsa tampaknya memang sepele, karena hanya memberikan sedikit keuntungan. Namun, jika Anda benar-benar menekuni maka hasil yang diperoleh dapat membuat Anda geleng-geleng kepala. Sebab, hasil bersih yang Anda terima jauh melampaui ekspetasi yang Anda kira. Hal ini dapat terjadi jika Anda tekun dan mempunyai perencanaan yang matang.

Berikut Ini Tips Berbisnis Pulsa Dengan Konter Sendiri

Pilihlah operator pulsa yang anti macet

Inilah komposisi paling penting dari yang terpenting. Pelayanan merupakan hal tervital dalam dunia bisnis. Bayangkan jika kuota dan pulsa tak masuk kedalam nomor pembeli, maka si pembeli akan protes besar terhadap Anda, sedangkan Anda tak tahu apa-apa mengenai proses pengiriman pulsa tersebut. Percuma harga murah jika pulsa yang masuk cukup lambat datangnya.

Tetapkan harga yang pas

Pastinya yang akan dijadikan pertimbangan pertama kali bagi seorang pembeli yakni soal harga. Biasanya mereka akan memilih harga yang terbilang murah. Ini yang perlu Anda perhatikan secara detail, salah satunya dengan kenali lingkungan persaingan Anda. Sudah pasti yang mempunyai usaha konter jualan pulsa bukan hanya Anda. Karena itu jangan memasang harga yang terlalu tinggi.

Berikan potongan harga atau promo menarik

Untuk mendapatkan pelanggan, gunakan promo yang unik atau setidaknya diskon potongan harga kepada para pembeli. Contoh promo yang dapat Anda berikan misalnya, beli pulsa murah 100.000 Rupiah free pulsa sebesar 5000 Rupiah. Jika ingin memberikan potongan harga, tentu boleh asal tak berlebihan dan menimbulkan kerugian.

Stand by phone

Habisnya kuota ataupun pulsa secara tiba-tiba, terutama ketika butuh untuk menelepon seseorang, membuat tugas sekolah atau kuliah dan masih banyak lagi, maka ketika hal itu terjadi pastinya kebingungan akan melanda. Terutama jika habisnya pada waktu malam hari, semua toko pun sudah tutup. Maka langkah tepat adalah memberi pulsa pada Anda. Karena itu, Anda harus selalu memegang kendali ponsel Anda

Buat pembukuan keluar masuknya uang

Kegiatan ini termasuk hal kecil yang kerap disepelekan oleh banyak orang. Jangan menganggap remeh mengenai pembukuan, sebab jika Anda tak mencatat setiap uang yang Anda peroleh dari menjual pulsa, hingga apa saja pengeluaran Anda yang terkait dengan usaha konter jualan mu, maka Anda tak akan pernah tahu secara jelas mengenai keuntungan yang Anda dapat.

Minta kawan membuat testimoni

Semacam penilaian terhadap bisnis konter Anda, maka mintalah beberapa teman Anda dan orang yang sudah pernah membeli pulsa melalui Anda untuk melakukan testimoni. Dapat di status BBM, story WA, Instagram, Facebook hingga berbagai macam media sosial dan online lainnya. Intinya supaya semakin banyak orang tahu jika beli pulsa dan kuota di tempat Anda, akan mendapatkan pelayanan yang bagus dan memuaskan.

Itulah beberapa tips dalam membuka konter sendiri, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi kami.

Leave a comment